4.40

15 April 2011 § Leave a comment

Waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore. Hari berlalu begitu cepatnya.

Kotak pandora yang baru terbuka, mulai mengeluarkan suasananya.

5 hari berlalu, aku berada di atas gedung di pust kota Jakarta.

Tidak pernah terbayangkan olehku, disini aku duduk.

Namun, inilah aku. Dengan meja dan beberapa teman, bahkan dengan bahasa asing.

Disini tidak ada yang menghina karena inggrisku tidak bagus.

Namun, disini semua belajar.

Kami merangkak bersama. Aku merasakan suasana berbeda.

Aku merasakan pandora yang terbuka.

Setiap hari hatiku tidak tenang, namun perasaanku bahagia.

Setiap aku melangkahkan kaki, aku merasakan Dia ada.

Apa yang aku cari? masih samar.

Apa yang aku yakini? Dia

Bagaimana kelak? Aku percaya.

tak lama lagi, kakiku akan melangkah kembali ke rumah.

Beristirahat sejenak, sebelum memulai hari baru.

Bila aku berjalan bersama Dia, aku tahu takut tak akan terasa lagi.

Terima kasih TUhan.

Jakarta, 15 April 2011

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading 4.40 at Catatan Si Hijau.

meta

