Pesan di kertas kuning kecil

15 April 2011 § Leave a comment

Berbekal kertas kecil berwarna kuning, aku merangkaikan setiap kata.

Tertempel di setiap sudut ruang meja kecilku.

Ditemani bayangan mimpi di masa depan.

Disini aku, takkan pernah bisa berhenti.

Kakiku boleh melangkah, bersama tangan menuliskan pesan.

Setiap malam, aku habiskan hari dengan memejamkan mata.

Bangun ketika mereka masih tertidur pulas.

Aku disini. Ya, tidak pernah aku sangkah.

Bertanya berulang kali, mengapa? Sungguhkah?

Namun, selalu ada yang menguatkan dan berkata, “ jalanlah! jangan takut! “

Lalu, aku tak mengerti lagi. Namun aku tahu.

Satu ketakutan boleh terasa, namun itu hanya sementara.

Jangan menyerah walau tak mudah.

sedih ini hanyalah sementara.

Susah ini hanyalah sebentar saja.

Seperti sebuah ayat, kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.

Pesan di kertas kuning,

Percayalah kau bisa, percayalah inilah awal  dari mimpimu.

Aku akan tetap mencintai pena dan kertas.

Aku akan selalu merangkai kata menjadi sebuah cerita.

Meski ini dunia baru, namun dunia lamaku, takkan pernah aku tinggalkan,

Aku menyukai menulis, namun terkadang aku tahu, ada hal lain yang ingin aku pelajari.

Dan mungkin inilah hal itu yang tidak bisa dimengerti mereka, dan tidak perlu mereka mengerti.

Karena cukup untuk aku yang mengerti dan cukuplah mereka mendukung aku.

Jakarta, 15 April 2011

ucapan syukur atas pesan di kertas kuning kecil.🙂

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Pesan di kertas kuning kecil at Catatan Si Hijau.

meta

