Perjalanan menuju mimpi

19 April 2011 § 1 Comment

Di tengah kerumunan banyak orang, aku terdorong masuk.
Aku tak bisa mengelak ataupun mundur.
Mereka terus mendorong aku hingga aku masuk.
dimana ini? Dimana? Keluarkan aku?

Sesak penuh dengan banyak wajah manusia yang tiidak aku kenal.
aku ingin keluar! Keluarkan aku!

Sesuatu mulai bergerak. Aku hanya bisa diam.
aku takut! Keluarkan aku!
Percuma aku meronta, tak ada yang mendengar aku.

Baiklah! Kemana ini akan berjalan?
” kau akan berjalan menuju mimpimu!”

tidak! Itu menakutkan!

Sekarang satu persatu pandanganku mulai menghilang. Tak ada lagi kerumunan. Hanya ada aku yang sedang mengemudikan perjalanan ini.

apakah aku bisa?
” Kau takkan berjalan sendirian, Aku disini akan menuntun langkahmu.”

Jakarta, 19april 2011

Tagged:

§ One Response to Perjalanan menuju mimpi

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Perjalanan menuju mimpi at Catatan Si Hijau.

meta

