Melingkar di Jarimu

3 May 2011 § Leave a comment

Bila seandainya adalah waktu, saat itu aku pasti sudah berada dekatmu.

” Bagaimana rasanya? ”
Aku tersenyum.
” Semoga kalian bahagia ya.”
Dia tersenyum.
“Langgeng sampai kakek nenek!”
Aku dan dia berharap penuh akan doa itu.

*30 Hari sebelumnya*
” Aku ingin melingkarkan ini di jarimu, maukah kau menjadi istriku?”
Mimpiku telah menjadi nyata hari ini. Bayangku akan sebuah lingkaran kecil di jari manisku terjadi juga. Tanpa banyak pikir, aku langsung iyakan lamaranmu.

*30 Bulan setelah janji pernikahan*
Kau putarkan lingkaran yang terpasang di jarimu, dengan wajah khawatir. Kau lakukan itu ketika melihatku terbaring.

*30 Tahun kemudian*
Jarimu tetap dilingkari janji kita di depanNya, hingga aku menjemputmu dan kita tak saling mengenal nama di surga.

Jakarta, 3 Mei 2011

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Melingkar di Jarimu at Catatan Si Hijau.

meta

