Yang Terlewatkan

29 June 2011 § Leave a comment

Inspirasi dari lagu Sheila On 7

sumber gambar : google search

” Kenapa aku harus pergi sekarang? “

” Mengapa dia pergi sekarang?”

Isak tangis terasa tanpa arti. Semua mata menunduk.

Dalam peluk mereka, aku hanya bisa menangis.

 

“Tuhan, aku belum bersamanya, aku ingin bersamanya! “

” Tuhan, ini salahku, melewatkannya! KEMBALIKAN TUHAN!”

Teriak terasa tanpa arti. Hanya ada rintik air mata.

 

“Mengapa baru kutemukan dirimu sekarang?”

Mengapa sekarang aku menemukan dia disaat dia harus pergi selamanya?”

Aku berlari melewati kerumunan yang bersimpati padaku.

Aku berlari hingga terjatuh berlutut di bawah gelapnya langit malam, diantara rerumputan.

 

” Kenapa aku harus melihatnya seperti ini?”

” Kenapa tidak ada kata berpisah?”

 

Hening. Hanya ada sisa air mata.

” Maafkan aku.”

 


Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Yang Terlewatkan at Catatan Si Hijau.

meta

