Mudah Saja

15 July 2011 § Leave a comment

mimpi diwujudkan bukan dengan tidur -lani leonora-

Ya, kata-kata ini  teriang di kepala gue pagi ini. Tentang mimpi. Kenapa lagi-lagi tentang mimpi?

Karena mudah saja bermimpi dan lebih mudah bila mimpi dalam tidur.

Lalu kalau sering tertidur, kapan mewujudkannya?

Waktu ini singkat, dan sangat sayang bila hanya diam dalam mimpi.

Benar, susah untuk meraihnya. Tapi kalau tidak pernah usaha kapan bisa?

Terkadang “kesiapan” menjadi alasan untuk menuda.

The truth is tidak ada orang yang akan benar-benar siap.

Karena siap itu adalah proses untuk berjalan bukan alasan untuk menunda.

Kedengarannya, ini adalah seperti mimpi anak kecil, dan ya memang ini adalah perjalanan dari mimpi waktu kita kecil

Mimpi BESAR atau KECIL tetaplah mimpi yang merupakan impian dan bagian dari HARAPAN.

So, sebenarnya, kita sudah dalam perjalanan mewujudkannnya.

Meski terkadang kita akan berhenti sejenak memikirkan, apa sih mimpi gue? Namun, jangan terlalu lama berhenti.

you have a dream, and you deserve to make it come true.

 

Singkatnya, MUDAH SAJA BERMIMPI SEMUDAH KAU MAU MELAKUKANNYA DAN BELAJAR MELALUI PROSES DALAM MEWUJUDUKANNYA BUKAN DENGAN TIDUR.

Ya, jangan bedakan mimpi besar atau kecil, karena itu adalah mimpi. dan kau PASTI BISA mewujudukannya kelak.

 

Gue punya beberapa mimpi sejak kecil yang sudah terwujud. Mimpi ini terbilang mimpi kecil doank :

1. Gue punya blog, dan orang-orang aware sama blog gue. YES terwujud, meski pembaca gue rata2 masih ya 30-50 readers per hari, tapi buat gue itu sudah terwujud. Karena setiap kali gue berjalan, ada aja orang yang ga gue kenal,tau-tau bisa kenal sama blog “CATATAN SI HIJAU”

2. Gue punya buku, ya gue berhasil nerbitin buku sendiri. Memang belum masuk gramedia or something, tapi itu MIMPI ITU SUDAH TERWUJUD!

3. Gue pengen kenal sama penulis, YES terwujud. Gue kenal sama temen2 penulis di nulisbuku, kenal sama mbak Ollie seorang penulis ternama, ketemu beberapa penulis hebat di Indonesia. THAT’s The dream.

4. Gue pengen punya kerja yang menyenangkan. THen i got it! my first job is good, my second job is great. TERKABUL!

5. Gue pengen punya sahabat cowok. yes, sampai sekarang dia ada sebagai sahabat gue.

6. Gue pengen ke gereja bareng temen2 seiman, then YES, gue sering pergi sama temen2 gue sekarang bahkan gue lahir dan tumbuh di komunitas yang selama ini gue mimpiin.

dan banyak lagi mimpi lainnya yang telah terwujud. Mimpi kecil, mimpi besar dan semua terwujud bukan dengan TIDUR. yang gue sebutkan barulah sebagian dari mimpi-mimpi gue yang telah terwujud.

THAT’s why i love dreaming. Tapi, jangan terlalu nyaman dengan mimpi tersebut hingga akhirnya lu hanya tidur doank.

Seprti kata Agnes Monica, Dream and MAKE IT HAPPEN!🙂 Lu ga beda dari Agnes Monica, karena lu dan dia dan gue sama-sama punya mimpi yang bisa diwujudkan.

Don’t STOP BELIEVING.🙂

Thanks to Lani, status BB nya inspiration banget🙂

 

Jakarta, 15 July 2011

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Mudah Saja at Catatan Si Hijau.

meta

