Happy Ending

8 August 2011 § 2 Comments

“Hi,” ucapnya. Aku membalasnya dengan senyum dan berlalu.

Dia seorang pria yang menarik perhatianku selama ini. Di saat dia menyapa, aku hanya bisa diam dan tersenyum? Bodoh.

“Hei, tunggu!” panggilnya menghampiriku. Aku berhenti. Sial! Jantungku berdetak cepat sekali!

” Em, sepertinya kita kenal. Aku suka ngeliat kamu! Tapi dimana ya? “ Apakah dia menyadari bahwa aku suka menatapnya diam-diam?

“Mungkin aku mirip dengan temanmu?” jawabku sambil tersenyum. Dia menatapku,memperhatikan wajahku. ” Sudah lupakan! Donny!” kata-katanya seperti mimpi.

“Emma,” jawabku.
“Nice to meet you! Kau suka nulis ya?”
” How do you know?”
Dia tersenyum. sekarang aku ingat aku pernah ngobrol dengannya!
“Kau temannya rey?”
“Ya! Disitu kita bertemu! Ya ampun!!! Aku selalu memperhatikanmu, ternyata aku memang kenal!”

aku tersenyum, ah bertapa bahagianya mimpi ini terwujud, terima kasih Tuhan.

§ 2 Responses to Happy Ending

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Happy Ending at Catatan Si Hijau.

meta

