Tidak Tahan

12 August 2011 § 1 Comment

aku tidak tahan! Sekarang!
Sabar, tahan dulu! Sebentar lagi!!

Cinta itu buta. Semua mengatakan hal yang sama. Waktu terlalu singkat untuk di sia-siakan dengan menahan bayang harapan. Bohong!

Tapi aku tidak tahan lagi!
Sabar! Sebentar lagi!

Tepat adalah kata andalannya. Namun tidak bagiku. Terlalu lama! Aku harus selesaikan sekarang!

Aku dorong dia dari pelukkanku, lari menjauhi pelukannya.

Sebentar!! ujarnya menarikku.
jadi?
baik, sekarang! ujarnya pasrah.

Lelaki inikah yang aku cintai? Tuhan, kau tidak adil!

lakukan! tegasku.
Diam, tidak ada lagi suasana manis, hanya ada ketegangan.

Dia mengambil telepon genggamnya. ” Ma, aku sudah menikahinya!” ujarnya pelan dan penuh ketakutan. ” Dia.. Hamil”

Selesai. Tak ada lagi kebohongan, hanya ada tanggung jawab. Sekarang, Kau adil!

Hanya sebuah cerita fiksminii🙂

Tagged:

§ One Response to Tidak Tahan

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Tidak Tahan at Catatan Si Hijau.

meta

