Sempurna

21 August 2011 § 1 Comment

Aku tidak ingin pria sempurna,inilah permohonanku . Tapi,Tuhan berbicara beda. Dia berikan aku pria yang terlihat sempurna. Oh Tuhan, aku takut!

****
” Ada apa denganmu?” tanya Alex
” Kamu terlalu sempurna! Aku takut kalau mencintaimu, aku kehilanganmu!”
” Aku tidak sempurna! Apa yang kau pikir aku sempurna? Wajahku? Kau ingin aku mengubah wajahku?”
“Tidak, aku menyukaimu apa adanya. Aku hanya takut!” jawabku lantang.
” Hei, aku dan kamu sama tidak sempurna. Untuk itulah kita di pertemukan karena aku ingin mengenal ketidaksempurnaanmu! Kau tau, wajahku adalah bonus, tapi mengenalmu adalah anugrah untukku,” rayu Alex meyakinkanku .
Perkataanmu terlalu nyata. Oh Tuhan

*****
20tahun berlalu, Alex tetap sama. Ternyata ketidaksempurnaannya membuatku melihat nyatanya akan cinta.

sebuah cerita fiksi

Tagged:

§ One Response to Sempurna

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Sempurna at Catatan Si Hijau.

meta

