Selalu Ada Alasan

1 September 2011 § Leave a comment

Hari ini aku mengerti, aku bersyukur atas waktuku di saat aku bisa menangis dan tersenyum.
Selalu ada alasan mengapa harus aku.
Selalu ada alasan bagaimana bisa terjadi. Selalu ada alasan apa yang perlu aku
lakukan
Selalu ada alasan dimana aku harus memulai.
Selalu ada alasan siapa yang akan menjadi bagian dalam cerita hidupku.
Selalu ada alasan kenapa aku perlu mengenal Dia.

Dia, Tuhan, Allahku, Yesusku, My Only GOD. He is the director of my life.
He is an architect of my story.
He is the one who giving me a bless.

Aku melihat air mata, aku melihat kesakitan, aku melihat senyuman, aku melihat ciuman, aku melihat pelukan, aku melihat amarah, dan selalu aku bisa melihat Dia dalam setiap orang yang aku temui.

Aku merasakan cintaNya meski Dia tidak terlihat.

Aku duduk diam, Dia hadir.

Selalu ada alasan bagiku untuk melupakanNya.

Namun, akulah satu-satunya alasan Dia untuk tidak meninggalkan aku seorang diri di dunia ini. Akulah satu-satunya alasan Dia mati di kayu salib. Akulah satu-satunya alasan Dia mengajarkan cinta dalam hidupku.

Aku adalah kamu, kita semua, tak terkecuali.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Selalu Ada Alasan at Catatan Si Hijau.

meta

