Lama Terperangkap, Saatnya Keluar

7 September 2011 § Leave a comment

Berapa lama aku berdiam? Bukan, berapa lama aku membiarkan diriku diam?

Mengapa diam begitu nyaman? Mengapa aku mau ditipu dengan kenyamanan?

Sekarang aku telah terperangkap dalam lubang yang tidak aku mengerti.

Bagaimana aku sekarang?

Saatnya aku keluar! Sudah lama aku diam dan terperangkap!

Saatnya aku berjalan! Sudah lama aku diam dan bermimpi!

Saatnya sekarang!

Tidak ada lagi tulisan belaka!

Tidak ada lagi cerita bayang!

Dan

Tidak akan pernah ada lagi MIMPI angan saja!

 

Aku akan melihat, kau akan terpana!

Aku akan tersenyum, kau akan bahagia!

Aku akan menangis, kau akan memelukku!

Aku dan kau akan merasakan mimpi yang lama terperangkap dan yang saatnya akan keluar!

Inilah HARAPAN itu!

 

Jakarta, 7 September 2011

Tagged: , , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Lama Terperangkap, Saatnya Keluar at Catatan Si Hijau.

meta

