I will never STOP talking about dreams

8 October 2011 § Leave a comment

Ku TAK HEBAT tapi ALLAHKU dasyat..

di DALAM DIA ku kan bersinar terang…. 

 

So, hari ini gue mau curhat lagi di blog kesayangan gue ini. Hmm, kalau gue flash back perjalanan gue setahun ini, gue berasa banget diberkatin sama TUHAN. Ya, gue bukan orang hebat yang bisa mengenggam semua mimpi gue. Kalau gue bikin list mimpi, mungkin akan sangat banyak sekali dan sangat sangat bisa dibilang ga mungkin dalam kacamata gue sebagai manusia tercapai semuanya. But, Nothing is IMPOSSIBLE rights?🙂

 

Yeay, thats true.. People come to your life and then sometimes they can left you alone. But GOD never doing that. It’s a simple reason why i still in LOVE with GOD.

 

Sejak dulu, gue termasuk orang yang mungkin ga pol atau ga perfect banget untuk wujud in mimpi gue alias gue cepat puas. Gua hanya berpikir seperti ini, Kalau gue bisa meraih yang kecil, yang besarpun akan bisa kuraih.

Yap, tu bener banget! Gue orang yang cepat puas. Menurut orang, itu nanggung. Buat  gue, itu sudah lebih dari cukup. Gue sudah berusaha dan sisanya gue serahin ke TUHAN. Mengapa? karena gue pikir, cuman TUHAN yang tahu apa yang PALNG GUE BUTUHIN dalam hidup gue. Dan meski gue cepat puas, bukan berart geu setengah-setengah. Ga. Gue akan berusaha sekuat tenaga gue, utuk bisa ngeraih mimpi itu. Karena impian gue, semua mimpi yang TUHAN kasih buat gue, itulah doa dan yang harus gue wujudkan di dalam genggaman tangan DIA.

 

Karena gue bukan orang hebat. TAPI TUHAN SANGAT HEBAT. Tuhan kasih bumbu dasar yang wangi, dan gue memasaknya hingga menjadi lezat. Itulah car kerja TUHAN menurut gue. Terus berusaha dan berdoa. Bukan berarti gue suka bermimpi, tapi gue ga pernah berusaha. Gue sangat senang berusaha meraih mimpi itu. Mungkin mereka (orang-orang sekitar gue) tidak melihat dengan jelas, tapi gue percaya TUHAN ngeliat usaha gue dengan jelas.

 

That’s why  i will never stop talking about dreams!🙂

 

 *semoga mengerti maksud tulisan gue hari ini.. 

Tagged: , , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading I will never STOP talking about dreams at Catatan Si Hijau.

meta

