(Tidak) Berjalan Sendiri

3 November 2011 § Leave a comment

Aku akui, setiap hari hatiku terasa gelisah.
Saat kupejamkan mataku, ada rasa takut menghantuiku
Saat ku buka mataku, kembali rasa takut itu merasuk dalam diriku.

Aku akui, aku benci sendiri.
Saat aku diam, aku hanya melihat diriku.
Saat aku bimbang, aku tak tahu harus bagaimana.

Aku akui, aku rindu.
Saat kehilangan arah, aku terus mencari jalan.
Saat aku tersesat, aku menangis.

Aku sendiri, aku melakukan apa yang tidak aku suka.
Aku sendiri, berjalan tanpa arah.
Aku sendiri, pikirku.

Lalu, Kau datang.
Menawarkan hari baru.
Memberikan pengharapan.
Merangkaikan mimpi.
Membukakan mataku

Aku, tidak (pernah) lagi,
Berjalan sendiri

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading (Tidak) Berjalan Sendiri at Catatan Si Hijau.

meta

