Sampah

20 November 2011 § Leave a comment

So, hari ini gue akhirnya memutuskan untuk ikut dalam sebuah sel komunitas. *semoga pencarian gue berakhir dsana* then someone remind me about junk. Jd, saat kita lagi mikirin hal yang negative, isi kepala kita uda kayak tong sampah aja.

Dan, betul itu yg gue sering alamin. Banyak sampah di dalam kepala gue. Kalau ditumpuk, akhirnya bisa banjir then stress. Sometimes I’m bless being stressed. Karena dsitulah gue sadar nothing gonna happen if I just do nothing right? Then I will push myself to get out. Akhirnya gue akan cari jalan, untuk bersihin sampah itu. Dan gue akan sadar satu-satunya cara ketika banyak sampah di dalam kepala gue adalah berdoa.

Ya, memang doa itu bukan vacum cleaner tapi doa itu adalah kekuatan yang akan membawa kita untuk merapikan kembali isi kepala kita. Mungkin terkadang apa yang kita rasakan buruk, sebenernya tidak seburuk itu. Hidup kita uda di atur sebaik mungkin sama Tuhan. Mungkin tanpa ada “sampah” itu. Tapi kita sendirilah yang bikin sampah itu ada.

So what’s the point? Hmm, renungan gue hari ini adalah tentang Tuhan gue. Kalau gue flashback, dulu gue prnah ngalamin masa paling sulit dalam hidup gue. Jadi, skrang ini adalah proses sulit gue yang dulu. Dan apa yang terjadi? Tuhan ga ninggalin gue sedetikpun. Dia malah bantuin gue bersihin sampah dikepala gue.

Everythings okay? Yes. Bahkan lebih dari apa yang gue pikirkan. Apa yang gue tulis sekarang bukan NATO alias nulis aja, tanpa do something. Krn yang gue tulis ini adalah nyata. Bener! Tuhan gue itu hebat banget!

Kalau dlam satu film, ada gmbrn sedih, tawa., marah, kesel, benci, cinta dsb, dalam hidup gue pun seperti itu. Setiap dr kita punya filmnya masing-masing. Dan beruntunglah kita, karena kita punya produser yang hebat. Who is that? Our GOD.

So, hari ini gue kembali diingatkan untuk bersihin lagi sampah dalam kepala gue, berdoa, jalan sama Tuhan, dan serahin aja semuanya sama Dia. Hadiah dari Tuhan itu sangat indah dan tidak terduga, namun sangat berharga.

Cheers!🙂

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Sampah at Catatan Si Hijau.

meta

