Jalan

23 November 2011 § Leave a comment

Aku memintamu berjalan, namun Aku tidak memintamu menjalani ratusan hari didepanmu yang bahkan kau sendiri tidak tahu apa yang ada didepanmu.

Aku memintamu berjalan, namun Aku tidak memintamu berjalan sendirian. Karena itulah tanganku terulur untuk menggandeng dan menuntun langkahmu.

Aku memintamu berjalan, namun Aku tidak memintamu berjalan bersama semua bebanmu. Karena itulah, Aku berjalan bersamamu, membawakan sebagian bebanmu.

Aku memintamu berjalan, namun Aku tidak memintamu berjalan dengan meraba yang tidak kau ketahui. Karena itulah Aku memberikan petunjuk dalam setiap jalanmu, agar kau tidak tersesat.

Aku memintamu berjalan, namun Aku tidak ingin kau berjalan tanpa membawa bekal apapun. Karena itulah Aku selalu mencukupi kebutuhanmu agar kau tetap bisa berjalan meski kau lelah.

Aku memintamu berjalan bersama mimpi, namun Aku tidak ingin kau menjadikan mimpi itu adalah beban yang harus kau takuti. Karena itulah Aku senantiasa menjaga dan menuntunmu kepada mimpi itu.

Aku memintamu berjalan, karena hidupmu akan berjalan hingga akhirnya kau menemukan Aku kembali.

Aku memintamu berjalan, dan janjiku, kau takkan pernah berjalan sendirian sampai kapanpun, meski badai akan menerjang dan menganggu perjalananmu.

Tagged:

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Jalan at Catatan Si Hijau.

meta

%d bloggers like this: