Tuhan ingin kau bahagia

4 December 2011 § Leave a comment

“Aku”
“Mengapa?”
“Hanya untuk membuktikan.”
“Mengapa?”
“Aku hanya ingin tahu.”
“Lalu?”
“Ya sudah, aku senang.”
“Sungguh?”
“Kenapa kau banyak bertanya?”
“Kau tidak bahagia.”
“Aku bahagia!”
“Berhentilah melakukan hal itu.”
“Jangan mengatur aku!”
“Aku ingin kau bahagia.”

Dan kau lari dari semua kenyataanmu kepada kepalsuan. Hingga akhirnya, ketika kau melakukan itu, kau sadar kau tidak bahagia.
Tuhan, ingin kau bahagia.

Itu adalah dosa. Saat Dia bertanya, kau mengakuinya, namun kau menutupinya. Bahwa kau benci dosamu, dan lelah melakukannya karena kau tidak bahagia. Kau membela dirimu dengan topengmu.

Sekarang, saatnya, kau kembali. Lihat tangan Dia yang terulur sejak kau berdosa. Karena Dia ingin menggandeng tanganmu dan menuntun jalanmu.

Tuhan, ingin kau bahagia.

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Tuhan ingin kau bahagia at Catatan Si Hijau.

meta

