Ampunilah Aku

17 December 2011 § Leave a comment

Dear Tuhan,

 

Malam ini, aku terdiam. Melihat dosa dan luka yang telah kugoreskan ke tubuhMu.

apakah aku pantas Tuhan dihadapanMu?

Setiap ku mengakui dosa dan telah Kau ampuni, setiap kali aku mengulanginya lagi.

Aku lelah dengan dosaku.

Mau dibawa kemana dosaku ini Tuhan?

Aku ingin membuangnya ke tong sampah. Namun, egoku selalu membuatku membawanya kembali.

Aku lelah Tuhan.

Sering ku ingkari cintaMu.

Oh Tuhan, ampunilah aku

Aku lelah dengan semua dosaku ini Tuhan.

Aku ingin kembali padaMu.

 

Tuhan tuntun langkahku.

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Ampunilah Aku at Catatan Si Hijau.

meta

