Never Like My Hometown

23 December 2011 § 1 Comment

Okay, ini kenyataannya! Dari dulu, gue ga perna suka sama Jakarta. Sorry To Say ya, Jakarta itu bukan kota gue banget. Alasannya :

1. Ga disiplin! bayangin setiap hari masa harus nunggu 1 jam buat naik bus? Mana jadwalnya? *maklum gue schedule person ya!* udah gitu, naik bus aja kyk berebutan harta karun! Harus ya dorong-dorong? Padahal lu masih dibelakang banget yang ga mungkin lu dorong lu langsung masuk!Hello!!!

2. Kebanyakan Penipu disini! Bilang ga ada bus, 30 menit kemudian busnya muncul! Hello!!! perlunya sampe segitunya numpukkin penumpang? Demen banget sih!

3. Kebanyakan Janji Palsu! Sorry to say lagi ya, pengen ngurangin jakarta, tapi ngatur Bus aja masih lum bener. Gimana bisa? Ya iyalah Jakarta bukan makin meningan macetnya, makin parah iya! Mening naik mobil kali!

4. Bukan mau mengeneralisasikan, maybe gue termasuk orang yang sama, kebanyakan orang Jakarta adalah orang Egois! Gue belajar dari kecil, bagaimana caranya lu jadi egois! And i never love it! I hate it! Terlalu ambisius, egois, bisanya nginjak orang, itu bukan hal yang gue suka. But, yes gue akui, gue pernah berbuat seperti itu. Dan jujur, ga pernah suka dengan sikap itu. Gue butuh ketenangan hidup, bukan persaingan! Gue butuh kesenangan hidup, bukan tekanan! Gue butuh kedamaian, bukan  perang! tapi gue ga selalu bsia temuin itu di Jakarta.

Ya itulah alasan kenapa gue ga pernah  suka sama kota kelahiran gue. Dari dulu, gue cuman pengen punya kampung halaman, dimana gue bisa berlibur setiap saat. Gue mau KELUAR DARI JAKARTA! ya, itu impian gue sejak SMP! dari dulu gue selalu pengen kabur. Yes, tapi sekarang gue tahu, gue bukan mau kabur, tapi gue MAU KELUAR dari kesombongan kota ini!

 

Jujur, gue tau kalaupun gue keluar, gue akan menemukan hal yang sama, tapi gue yakin pasti ada yang beda dri Jakarta dan bisa lebih baik dari itu.

Ya, mungkin ini perasaan sesaat. Hanya mencurahkan perasaan gue..

 

Kadang, lelah aja tinggal hampor seumur hidup di kota seruwet ini..🙂

 

Hope hope REALLY HOPE next year will be better..🙂

§ One Response to Never Like My Hometown

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Never Like My Hometown at Catatan Si Hijau.

meta

