Dear God

4 January 2012 § Leave a comment

Dear God,

I’m afraid. This is new for me. I must be exicted right? Yes, i’m exicted. I feel enjoy, i feel calm, i feel so happy. But in the deep on my heart, i really afraid. Now, i’m afraid what i must doing if  i lost all of them in the short time? Am i ready?

Oh God, i know, it’s not good. I must believe this is the best way from You. Since Christmas, i woke up with happy face.  I really thank You, God.

Tuhan, aku tidak pernah mau meragukan jalanMu. Aku tidak pernah mau takut untuk berada di jalanMu. 
Tuhan, apakah aku siap menerima? bila ya, apakah aku siap untuk kehilangan? 

Tuhan, setiap aku berdoa, aku selalu berkata terjadilah menurut kehendakMu. Lalu, mengapa aku harus masih takut?

Tuhan, aku tahu roda waktu terus berputar. Ada kalanya aku merasa bahagia sperti saat ini, namun aku tahu di depanku, ada kalanya aku harus bangun dengan air mata.

Tuhan, aku ingin mengenal jalanMu. Tuhan, aku hanya ingin aku siap. Siap untuk dicintai, siap untuk mencintai, siap untuk disakiti, siap untuk menerima, siap untuk kehilangan, siap untuk dilindungi, aku hanya ingin siap.

Tuhan, ini doaku. Aku tidak mau mengeluh karena bahagiaku. Aku hanya ingin bersyukur atas yang Kau berikan.

Tuhan, mungkin sekarang saatnya aku berserah akan hari-hari baruku sungguh kedalam tanganMu.

Terima kasih Tuhan.. :) 

Tagged: , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Dear God at Catatan Si Hijau.

meta

