Dear Tuhan

8 January 2012 § Leave a comment

Dear Tuhan,

 

Aku rasa diam-diam Kau sungguh membaca blogku. Terima kasih Tuhan, Kau mau mendengar doaku.

Okay, Kau sungguh kirimkan malaikat untukku. Aku merasakannya beberapa hari ini.

Terima kasih Tuhan, untuk malaikat yang Kau kirimkan untukku.

Aku tidak tahu bagaimana perjalananku di depan sana,namun aku tahu bahwa Kau sungguh  menyertai perjalananku.

Tuhan, aku rasa, aku siap untuk menghadapi badai yang ada di depanku. Karena Kau sudah membuktikan bahwa Kau tidak meninggalkan aku seorang diri, jadi aku tidak takut lagi.

Tuhan, aku rasakan penyertaanMu dari hari ke hari. Terima kasih Tuhan.

 

Ijinkan aku untuk rendah hati dan tidak sombong atas apa yang aku dapatkan.

Tuhan, terima kasih yaa..  :)

Saat aku bahagia, aku tidak melupakan Engkau dan jangan pernah biarkan aku melupakan Engkau walau sedetikpun.🙂

 

Love,

 

Me

Tagged: , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Dear Tuhan at Catatan Si Hijau.

meta

