Dear Tuhan

9 January 2012 § Leave a comment

Dear Tuhan,

 

Unik caraMu menegurku. Melalui mimpi, membangunkan aku, melewati teman-temanku dan orang-orang sekitarku yang aku jumpai.

Tuhan, kadang aku berpikir,apakah mungkin aku bisa membenciMu dan meninggalkanMu? Padahal hampir selama ini, aku menyadari bahwa Tuhan, Engkau sangat baik.

Aku diingatkan kembali sama temanku, agar ketika aku terjatuh, aku tidak menyalahkanMu. hmm, aku jadi teringat peristiwa masa lalu. Aku tersandung, dan sempat marah padaMu. Lalu, Kau berjuang untuk aku kembali padaMu. jadi, apakah kelak aku bisa melupakanMu? Aku rasa tidak. Karena aku pernah mengalami hal terburuk, dan aku berhasil melaluinya. Jadi, aku tahu, Kau akan selalu ada disampingku dalam keadaan apapun. Hanya saja Tuhan, tegurlah aku terus terutama disaat aku lupa untuk bangkit kembali dan berjuang melawan rasa takutku itu.

Tuhan, caraMu yang paling ajaib adalah mengajarkan aku untuk berdoa dan percaya. Mereka mungkin bisa saja membicarakan hal yang paling buruk yang mungkin terjadi dalam hidupku. Mereka mungkin bisa saja memperingati aku. Namun, setiap perjalanan hidupku, aku yang melaluinya. Jadi, Tuhan, ingatkan aku selalu disetiap saat, untuk menatap langit, tempat dimana Kau menunjukkan kebesaranMU. Biarlah aku selalu ingat, saat aku sakit, saat aku senang, saat aku menangis, saat aku tersenyum, semua karena hebatMu untuk hidupku.

 

Aku tahu Tuhan, di depanku masih banyak rintangan. Mungkin hari ini aku akan melalui rintangan itu, ajarilah aku untuk cukup melalui satu demi satu hari. Biar aku bisa merasakan terus keajaibanMu dalam hidupku. Dan masa depanku, aku mau serahkan kedalam tanganMu saja Tuhan.

 

Tuhan, terima kasih yaa..🙂

Dan, lagi aku ingin bilang padaMu, Aku siap! Terima kasih Tuhan karena Kau mau mempersiapkanku. Usahaku, pekerjaanku, keinginanku, dan semua yang Kau berikan padaku, ku serahkan ke tanganMu..🙂

 

From,

 

Me

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Dear Tuhan at Catatan Si Hijau.

meta

