Mimpi Sederhana

1 February 2012 § Leave a comment

Melalui kekosongan, selalu akan menemukan jalan menuju mimpi baru.

So, i just realize about my dream. And honestly, it’s simple.  Thank God for this dream.

Dalam perjalanan, aku tak berhenti mencari. Saat aku menemukan, aku tak berhenti bertanya. Lalu, semua terjawab, mungkin aku akan takut. Di saat aku takut, ku merasakan aku sangat berani dan kuat. Karena aku tidak berjalan sendirian.

Inilah mimpi sederhanaku.

– Sebuah senyuman menciptakan kedamaian. Aku hanya ingin tetap tersenyum selalu, membagikan senyumku kepada banyak orang. Menyapa mereka dengan senyuman seakan memberikan kebahagian tersendiri dalam hidupku.

– Menemukan seseorang untuk aku sayang adalah awal mimpiku. Dalam perjalananku, aku hanya ingin membuatnya bahagia, mendukung setiap yang dia lakukan, memeluk dia di saat di sedih maupun bahagia, selalu ingin membuatnya tersenyum, dan menggandeng tangannya di setiap saat , dalam keadaan susah maupun senang. Aku hanya ingin selalu berada disampingnya. Mencintainya dengan setulus hatiku. Merangkai cerita baru bersamanya akan menjadi perjalanan yang menyenangkan. Aku tahu, perjalanan ini takkan mudah, namun aku lebih tahu lagi kalau Tuhan akan selalu menggandeng kedua tangan ini.

– Keluargaku adalah awal hidupku. Aku ingin mencintai dan terus mencintai mereka apa adanya. Mendukung mereka, menemani mereka, menjaga mereka dan selalu berdoa untuk mereka. Dan ketika aku memiliki keluargaku sendiri, membangun sebuah keluarga, aku hanya ingin keluargaku dipenuhi dengan cinta yang berasal dari Tuhan.

– Saat aku akan meninggalkan dunia, aku hanya ingin meninggal di pelukan orang yang aku cintai. Di pelukannya aku akan tahu tugasku sudah selesai dan aku akan merasa damai.

– Aku ingin terus dan tak berhenti menatap langit, melihat karya terbesar Tuhan dalam hidupku. Berbagi cerita dengan banyak orang tentang rancangan terbaik dariNya adalah kesempatan terindah dalam kehidupan ini.

– Aku ingin mencintai dan terus mencintai banyak orang. Aku tak ingin sedetikpun berhenti mendoakan mereka. Karena berdoa buat orang sekitarku selalu memberikan aku kebahagiaan tersendiri yang tak terucapkan dengan kata-kata.

– Aku ingin tetap menjadi diriku yang percaya sama Tuhan dan berjuang dalam hidup ini menjadi pribadi yang di bentuk sama Tuhan. Mencintai diriku dengan segala kekurangan yang ada. Mau menjadi pribadi yang siap dibentuk.

– Buku pelajaranku adalah masa lalu ,mereka menjadi kenangan terindah. Ujianku adalah masa depanku, mereka akan menjadi cerita baru. Praktekku adalah masa sekarangku, mereka yang membantuku merangkai cerita masa depanku. So, aku takkan berhenti membaca dan belajar untuk ujianku lalu menerapkannya dalam kehidupanku dimasa sekarang.

– Aku ingin selalu BERSYUKUR. Aku ingin selalu MENCINTAI. Aku ingin selalu TERSENYUM. Aku ingin selalu BERANI. Aku ingin terus BERJUANG. Aku tidak ingin lelah untuk BERBAGI.

– Mimpiku adalah hidupku. Aku ingin memulai setiap hariku dengan senyuman, melalui dengan bahagia, berjalan dengan cinta dan berbagi dalam sukacita.

– Sederhana, hanya ingin mereka tersenyum karena adanya diriku. Percaya sama Tuhan selalu dalam setiap apa yang aku lakukan bahwa segala usahaku, keinginanku, semua diserahkan Dia untuk hidupku adalah yang terbaik.

Dan yang paling aku mimpikan adalah SELALU MENGINGAT TUHAN SETIAP SAAT.

Terus mencari Dia meski dalam keadaan yang menyenangkan sekalipun.

 

Mimpi sederhana adalah bagian dari doa. Ternyata mimpi itu tidak hanya berupa keinginan dunia yang terlihat nyata, karena awal dari mimpiku adalah doa. Lalu, dari sanalah akan ada usaha membayangkan apa yang akan Tuhan serahkan dalam kehidupan ini. Dan perjalanan meraihnya pun dimulai.

Mungkin Tuhan bilang, JANGAN berhenti bermimpi. Buatlah orang lain tersenyum karena mimpimu  dan buatlah mereka terus bermimpi . Karena hidup berawal dari mimpi.

Tuhan adalah cinta dan merupakan cinta yang sederhana.

Tagged: , , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Mimpi Sederhana at Catatan Si Hijau.

meta

