Bukan Dunia Yang Sama

27 February 2012 § Leave a comment

Ku dengar bunyi detik yang kian berputar. Menatap layar laptop, membuka semua album kenangan kita. Aku tersenyum, saat pertama kali kita foto bersama. Ah, bertapa merindukannya aku.

Langit semakin gelap, aku lihat terang bulan menerangi. Aku kembali tersenyum, mengingat saat pertama kau memeluk erat tubuhku.

” Sayang, kau sedang apa?” bisikmu ditelingaku. Aku ingat, janji manis kita di depan altar.

Sekarang, kau dan aku, bersatu dalam ikatan. Namun, tak lagi ada cerita kita.

Detik berputar semakin cepat, beriringan dengan detak jantungku. Air mata mulai mengalir di pipiku.

Aku lihat wajah dirimu, aku teringat janjimu terakhir, dan kau jemput aku.

Aku raih uluran tanganmu, dan kita bersatu kembali, bukan di dunia yang sama lagi.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Bukan Dunia Yang Sama at Catatan Si Hijau.

meta

