Perjalanan

27 February 2012 § Leave a comment

Di tengah perjalanan, aku menatap jendela disampingku. Melihat langit jauh disana. Joe, kau membuatku bingung dengan sikapmu.

*****
Emma, aku tersenyum saat mengingat dirimu. Kau tahu, setiap berpisah denganmu, rasanya aku ingin mengulang waktuku. Ah, mungkin aku harus membuat kenangan baru di tempat pertama kita berkencan..

*****
Sedang apa kau disana Joe? Setiap hari, aku menanti kejutan darimu. Ah, tidak sabar aku Joe.

*****
Emma, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan untuk berkata padamu. Ya, inilah aku Emma, saat bersamamu, aku tak bisa bertopeng lagi.

*****
” Joe?” panggil Emma terpana melihat cahaya dari kejauhan.
Joe tersenyum lalu memeluk Emma dan berbisik ,” Emma, Maukah kau terus mewarnai perjalanan ini bersamaku?”

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Perjalanan at Catatan Si Hijau.

meta

