Langit ( Cerita tentang kita)

6 March 2012 § Leave a comment

” Kenapa langit?” tanyanya
Aku tersenyum dan tak berhenti menatapnya. Aku palingkan wajahku melihat matanya dan berkata, ” karena disitu aku melihat kebesaran Bapaku.”

” Bukankah kau bisa melihat Dia dimanapun?”

” Ya, benar dimanapun aku lihat Dia. Dan di langit, Dia terlihat sangat istimewa.”

” Langit?”

” Lihat, warnanya terus berubah. Lihat, terangnya terus terpancar. Meski gelap, hujan turun, Dia terus dan terus berusaha tersenyum tanpa menutupi keindahannya.”

” Kau bersahabat dengan langit?”

” Kita semua sahabatnya langit.”

” Mengapa?”

” Karena langit memeluk kita setiap saat. Kau tahu, pernah aku kehilangan arah dan hampir putus asa, namun langit mempertemukan jalanku.”

” Apa lagi yang istimewa darinya?”

” Cerita kamu dan aku dibawahnya,” jawabku penuh percaya diri.

Dia mengikuti mataku menatap langit.

” Dulu kita berpisah, namun kita berada di langit yang sama. Sekarang, Dia sampaikan rinduku padamu, lalu kita dipertemukan, di bawah langit yang sama dan nyata. Kemudian terukirlah cerita kita. Air mata kita, senyum kita, takut kita, mimpi kita, harapan kita.”

Dia tersenyum, ku angkat wajahku , dan aku lihat langit ikut tersenyum.

Kau di sana Tuhan.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Langit ( Cerita tentang kita) at Catatan Si Hijau.

meta

