Deja Vu

8 March 2012 § Leave a comment

” Maaf, aku tidak ingat,” katamu.

Aku tersenyum. Aku tatap matamu dan pergi dari hadapanmu. Aku tahu, aku pria yang melepaskanmu. Aku tahu, aku pria yang menyakitimu. Namun, mengapa kau melupakan aku? Ah, egoisnya aku.

*****

” Sita?” sapaku saat kau menunggu busmu tiba.
Kau diam dan tersenyum. ah, sangat kau sekali
” Ya?” jawabmu ramah. mengapa aku melepaskanmu dulu?
” Masih belum ingat?”
” Maaf”
” Randi” balasku mengulurkan tanganku. ” Aku temannya doni. Ingat?”
Kamu hanya diam..apakah kau sungguh melupakan semuanya? Tentang kita?
” Maaf, mungkin kamu salah orang,” jawabmu ramah dan memalingkan wajahmu dariku.

*****
Bagaimana aku bisa membuatmu ingat kembali tentang kita?
” Ah…. Rasanya aku pernah mengalami kejadian ini.. Maaf, siapa tadi namamu?”
Aku tersenyum melihat senyummu kembali.

cerita 111 kata

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Deja Vu at Catatan Si Hijau.

meta

