Kalau bukan kamu?

19 March 2012 § Leave a comment

Aku percaya ada kamu  lain dibelakang kamu.

Aku dan kamu sementara, aku dan kamu setelah kamu akan ada selamanya.

Karena aku punya percaya. Dan aku percaya sama Dia.

Kamu harus duluan, karena Dia ingin aku belajar dari kamu sebelum aku bertemu dengan kamu yang setelah kamu.

Jadi, kalau bukan kamu?

Aku tidak apa-apa. Berani mencintai kamu, berarti berani melepaskan kamu.

Berani melepaskan kamu, berarti berani mencinta kamu yang setelah kamu.

Itulah rencana Tuhan.

Doa aku hanyalah aku ingin kamu yang setelah kamu, kamu yang setelah kamu tidak sempurna.

Kamu yang setelah kamu yang menyayangi aku lebih dari kamu.

Kamu yang setelah kamu yang banyak mengingatkan aku daripada diam.

Kamu yang setelah kamu banyak mengisi hari-hariku.

Karena memang kamu yang setelah kamu yang aku cari untuk mendampingi hidupku.

 

Kalau bukan kamu?

Aku akan tetap berdoa untuk kamu dan mimpi-mimpimu dan bahagiamu.

dan aku tetap berdoa agar kamu yang setelah kamu bisa menemukan aku dan bergandengan bersama untuk mimpi-mimpi kita.

 

karena aku percaya, cerita cintaku tidak akan aku bisa nikmati bila hanya tentang aku, karena aku butuh kamu untuk merangkainya bersama.

Hingga aku bisa membuktikan, bahwa kenyataan dongeng yang indah tidak selamanya indah, namun yang pasti selalu membawakan aku  dan kamu pada kebahagiaan tentang merangkai hidup bersama cinta. dan membagikan cinta yang sudah Tuhan satukan dalam hubungan ini kepada banyak orang.

 

Kamu yang setelah kamu bukan lagi topeng belaka, bukan lagi penyangkalan, namun CINTA YANG SEJATI.

Kamu adalah belahan hatiku…. Kamu yang hanya percaya sama Tuhan dan percaya sama perjalanan kita dalam perbedaan kita. Kamu yang percaya sama Tuhan lebih dari zodiak yang selama ini aku percayai. Kamu yang lebih percaya sama Tuhan daripada wanita lain. Dan kamu percaya sama aku seperti aku percaya sama kamu. Dan kita sama-sama percaya pada Tuhan yang sama.

Kamu adalah rinduku… dalam doa setiap pagi dan malam. Dalam doa setiap masalah.. Dalam doa setiap bahagia.. Dalam doa setiap kesusahan. Dalan doa setiap ketakutan. Dalam doa setiap keberanian. Dalam doa setiap resiko. Dalam doa setiap perjuangan.

Kamu… aku tunggu..dan setelah kamu mengandeng tanganku, kamu tidak akan mempermainkannya, namun kamu akan mengandengnya erat karena kamu tak ingin melepaskan aku, sama seperti aku tak ingin melepaskan kamu. Bukan karena paksaan, namun karena ketulusan hati yang sama-sama kita rindukan sepanjang perjalanan kita hingga akhinya kita bertemu. kamu yang setelah kamu…. aku menunggumu.. karena tidak akan ada lagi kamu setelah kamu.. yang ada adalah KAMU DAN AKU….

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Kalau bukan kamu? at Catatan Si Hijau.

meta

