Senyumku adalah Hidupku

24 March 2012 § Leave a comment

Kau tahu, bagaimana rasanya malam tanpa hadirmu? Pernahkah kau merasakannya?

 

Malam semakin larut, aku terdiam disini. Menatap jauh ke langit gelap di atasku. Melihat kedalam terang setiap bintang yang terpancar. Pernah ku bertanya, bagaimana bila aku tidak lagi bisa tersenyum? Bila kau curi juga senyumku? Apa yg tersisa dalam hidupku?

Terasa hampa bila diriku tanpa senyum. Karena aku hanya akan menjadi sendiri. Kau akan pergi mencari dan mencuri senyum lain.

 

Tidak, tidak. Kau tidak bisa melakukannya. Karena aku tahu, tak ada yang bisa mencuri seluruh senyumku.Termasuk kau.

 

Beruntung, kau menyisakan senyum untukku. Mengapa? Karena bila tanpa sisa, aku akan menjadi monster dan kau akan tertawa bahagia di atas kekosonganku. Aku takkan membiarkannya.

 

Karena aku tahu, senyumku adalah hidupku. Tanpanya aku mati.

 

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Senyumku adalah Hidupku at Catatan Si Hijau.

meta

