Senja

4 April 2012 § Leave a comment

Bagaimana aku bisa berhenti menulis tentangmu? Apakah mungkin?

Karena kamu selalu menganggu waktuku saat aku merangkai cerita yang bukan untuk kamu.

Kalau ada satu alasan saja, bolehkah kau katakan padaku?

Ah, apa alasan itu? Yang ku tahu, aku terlalu menganggumi warnamu.

Hadirmu, menghangatkanku. Aku rasa, aku tidak butuh alasan.

Saat mereka mengumbarkan kegombalannya, senyumku tersimpul menatap warnamu.

Tidak, aku tidak mengkhianti kekasihku. Karena kau sahabatku, dan dia mengerti.

Oh senja, apakah aku harus merangkai seribu ucapan manis yang palsu untuk menghentikanmu dari pikiranku?

Aku rasa, aku tidak sanggup.

Karena kamu sudah manis di dalam pikiranku. Sulit membuatmu menjadi pahit.

Kalau aku tidak mengenalmu, mungkin aku tidak akan mengenal dia.

Ah, senja, apa maksudku ini? Andai aku mengerti.

Senja, aku merindukan langitmu.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Senja at Catatan Si Hijau.

meta

