kemeja biru

12 April 2012 § Leave a comment

Aku meraba dalam gelap. Menyapa lekuk tubuhmu yang tertidur lelap. Bunyi malam menyanyi merdu. Terdengar alunan melepas sendu.

Ingin aku hentikan waktu. Menenggelamkan diri dalam rindu pada pelukmu. Bercinta hingga hangat melebur jadi satu.

Tik.. Tak.. Tik.. Tak.. Tik.. Tak…

Ah, wajahmu seperti anak kecil saat tidur. Wajah ingin melahap saat tubuh melapar. Gundah terasa di tengah hening ranjang yang membaringkan tubuhmu.Terlalu hening sayang, hingga aku dengar desah dalam dekur tidurmu.

Tanpa kemeja birumu, kau terlihat lebih lelaki. Kemeja yang selalu kau pakai sejak pertemuan kita pertama kali.

Dibaliknya, kunikmati setiap sentuhanmu. Yang aku ingin sayang, dirimu tanpa ada kata cinta kedua dari bibirmu.

Aku berhasil hentikan waktu. Namun, aku tak berhasil menghentikan cintaku. Gelap sayang,aku lihat malaikat menjemput kita.

dor..

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading kemeja biru at Catatan Si Hijau.

meta

