Maaf Aku Tersesat

25 April 2012 § Leave a comment

Aku mencari kamu,di poros ini, kita janji bertemu.Namun,mengapa dia yang aku temukan? 

“Kalau jodoh, kita pasti bertemu lagi,”katamu sambil tersenyum. Malam semakin larut, detik terus berputar. “Janji, kamu akan mencari aku?” lanjutmu menjulurkan jari kelingkingmu. Aku membalasnya, lalu membuat finger cross untuk meyakinkannya.

“Kita akan bertemu lagi di sini,”katamu di depan pintu,menandakan perpisahan kita,lalu kau berjalan memunggungiku.

*****

5 tahun berlalu,pagi  tetap menyambut hari.Aku cium isteriku,dan berangkat seperti biasanya.Langit pagi hari ini cerah,mengingatkan aku pada kamu.Poros waktu seakan kembali berputar.

Seperti biasa,koran pagi menjadi bacaanku mengawali hari.Kali ini berbeda, jantungku berdetak kencang saat aku melihat foto bergambar peti di depan nisan dengan tulisan namamu,yang terpajang menjadi headline koran.

Maaf aku tersesat.


Tagged: , , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Maaf Aku Tersesat at Catatan Si Hijau.

meta

