Kejutan Kamis!

12 July 2012 § Leave a comment

Yap, rasanya kalau ga sharing nih, bakal melupakan kejadian paling absurd hari ini. Yang bikin absurd, i really hear God said something to me. I know He just want me to smile again.

That’s true. In this week, i feel down. I feel stressed for my last event next 2 weeks. I feel stressed for my life. Sucks right? I said to God, please please change my life! Maybe this is His answer and maybe my life can be changed now. Who know.. Tiada yang mustahilkan? Sosok Irene hari ini, akan berubah besok. Maybe jadi catwoman? or jadi sailormoon? sttt… ;p

so, this morning, berasa hari ini adalah hari senin. Secara kemarin pemilu gitukan jadi libur. Nah pagi ini bangun dengan memikirkan kayaknya hari ini senin, but im wrong. Today is Thursday.

Pagi, diawali dengan bersyukur, dapat bus cepet, nyampe kantor jam 8an. So, ga telat-telat banget lah. EH, pas nyampe kantor, baju gue kembar sama temen kantor gue. *kebetulan pertama*. Padahal kita ga janjian. Tapi emang udah feeling. Akhirny ngobrol-ngobrol deh sama dia. Yang ternyata dia bisa baca orang. Secara gue suka di bacain masa depan sama temen gue gitu, ya gue seneng. Salah satunya about love life, katanya, sebelum natal tahun ini bakal ketemu sama pacar baru dan bakal pacaran lama. *that’s my feeling too… if this is right, then He hear me* again, future is uncertain.

Semoga kalau itu benar, cowok gue, mayan ganteng it means good looking, pinter nyanyi * bener sih tebakan dia, impian terpendam pengen punya cowok jago naynyi, baik, bisa marahin gue, namun marahin karena sayang, bukan menggurui or ngejelekin, justru dia akan jadi orang yang support me a hundred persen for my dream, dia  ga teralu tinggi, sosok kebapaan, sahabat yang baik, eh jadi curcol deh.. stt.. nanti aja ceritanya lagi klo uda kejadian ya.. *pamali kalo diceritain terus.. hihi biar jadi kejutan lainnya. *

Back to the story, then pas pulang, inilah puncak dari semuanya. Dimana gue berasa Tuhan ngomong banget sama gue. Dan He give me an inspiration to write. Jadi, pertama earphone gue rusak, which is baru beli sebulan lalu gitu dunk, pertama rusak sebelah, gue tarik-tarik, ternyata rusak dua-duanya. ya udalah, pasrah gue, pulang tanpa dengern lagu. Dah gitu, bus gue lama datengnya, beruntung sih dapet duduk. Terus, ternyata bus gue mogok donk.. di Harmoni, banyak yang ga mau turun, akhirnya di turunin di Balai kota.. Then, kenalan lama ama beberapa orang. Yang tadinya kita mau patungan naik taksi, secara arahnya sama.

Karena lama, akhirya gue ama dua cewek, naik bajaj. Dan kenalanlah kita. Yang satu namanya Hanny, di bus, dia duduk di sebelah gue, sempet ngobrol dikit lah ya. Terus yang satu lagi namanya Risa, ternyata dia temennya, temen kantor gue. *Kebetulan kedua* Dan kita ngobrol-ngobrol. Jadi dia mau aikido di gading, which is deket rumah gue. ya udalah kita barengan.

Terus, hujan turun dunk.. Begitu mau naik taksi di cempaka mas, ternyata taksinya ga mau. agak sial sih, udah ujan-ujan, kaga ada yang mau ngangkut lagi. Akhirnya gue sama Risa naik angkot dunk. dan di situ kita ngobrol-ngobrol.

Anyway, dari kejadian hari ini, dari down gue kemarin, gue cuma berasa ada satu hal yang Tuhan pengen sampein ke gue. Yaitu… Enjoy your life because your life is a gift. Very suprise in every minute you walk. Yes, that’s true. Gue sempet berasa emang belakangan ini, kok kosong banget hidup gue.

But today, He remind me again! don’t give up. You still have many day which is you can smile because that’s a suprises days. really!

 

Jadi, bener, jangan coba-coba uji Tuhan deh. *oppss..🙂 Pasrah itu penting. Rejeki, jodoh, kejadian, semua hal yang terjadi udah bener-bener di atur sama Tuhan.

 

Kebetulan hari ini adalah bisikan dari Tuhan yang akan mengubah hidup gue.

 

Last, BERSYUKURLAH!!🙂

Tagged: , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Kejutan Kamis! at Catatan Si Hijau.

meta

