Setapak

27 November 2012 § Leave a comment

Jalan Setapak.

Bertapa aku begitu mengingat kenangan saat aku melalui jalan setapak itu.

Aku disampingmu. Kita tertawa bersama.

Waktu terbang begitu cepat.

Aku tak pernah mengira, kau tak lagi disampingku.

Kau tahu? aku merindukanmu.

Karena begitu merindukannya, terkadang aku menangis dalam hatiku.

Saat kita bertemu, aku hanya tahu, ketidakpastian terjadi.

Ingin aku melupakannya hingga aku terdiam lama dalam topengku.

Bagaimana bila ini sakit? Mungkin aku telah siap.

Bila aku harus menangis, setidaknya aku sudah melihatmu bahagia.

Bila aku merindu, setidaknya aku sudah tertawa bersama.

Bila aku tertawa, setidaknya aku tahu kau telah memikirkanku walau hanya sedikit.

Bila aku terus mencintaimu, setidaknya aku tahu apa arti cinta.

Bila aku menjadi orang bodoh, setidaknya aku tahu bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini.

Ijinkan tanpa gambar, aku selalu melukiskan rasaku melalui tulisan. 

That i wish the moment when we can grow old together.

Even it’s so impossible to be with you, i just want to hold your hand everytime you fall.

And i will letting you go. It’s not that easy, but i know what love want to telling me.

Even it is a lie, that’s okay. I will keep my heart for you and lost it in somewhere.

Do i will open my heart again for you? I never know until the time you knock again.

I will never say goodbye to you because you are the one that i wants to see forever.

Biarkan setapak tanganku terus membuka ke langit, merasakan getar hujan yang akan turun membasahi bumi.

Merasakan jawaban atas doaku di pagi yang baru ini.

sajak pagi hari-

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Setapak at Catatan Si Hijau.

meta

