#FromWorkspaceIntoHome – Suprising Message

11 November 2013 § Leave a comment

Macet Jakarta? Inilah topik yang pertama kali ada di bayangan saya ketika saya ingin menulis post ini. Beruntungnya, saya tidak berjumpa dengannya. Meski saya melewatkan “bus keberuntungan” saya (bus express), tapi tetap harus bersyukur.

20131111-194006.jpg

Ada beberapa hal yang membuat saya tersenyum hari ini.

1. Saya mendapatkan pesan singkat dari mama saya. Mungkin ini hal yang paling jarang terjadi. Isinya hanya sebuah peringatan yaitu, “hati-hati kalau nyebrang. Licin kalau hujan.”

Sederhana bukan? Namun, kata-kata ini cukup menenangkan saya.

2. Hal buruk dalam pikiran saya bisa sya tepis. Nggak bisa dipungkiri, pikiran jelek itu selalu hinggap kapanpun dia suka. Namun, ketika kita bisa melawannya, maka semua akan baik-baik saja. Mungkin dengan mengganti pikiran tersebut menjadi sesuatu hal yang positif. Caranya, ya bilang aja sama diri sendiri kalau banyak jalan menuju London. If the bad things happens, juat believe the good things is always behind them.

3. Hal lainnya, saya berhasil meyakinkan diri saya tentang mimpi saya. Sederhanannya, hal inilah yang mendorong saya untuk menulis post ini. Ide sederhana ini akan terus saya lakulan agar tulisan saya semakin bagus. Dan mimpi menerbitkan buku yang berguna, bermanfaat, menghibur dan penuh pengetahuan, bisa saya wujudkan sebelum umur 30 tahun.

Saya yakin, menikmati setiap kejutan di hari-hari yang akan saya lewati ini akan membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik. Amin.

Pesan hari ini :
Keep doing what you do now!
Keep writing what you write now!
Keep dreaming what you dream now!
Live the life you have always dreamed of!!

20131111-194054.jpg

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #FromWorkspaceIntoHome – Suprising Message at Catatan Si Hijau.

meta

