#SaturdayNight – The Way You Look At Me

30 November 2013 § Leave a comment

DO you familiar with this song? I beat you do! This is one of the love song that we always hear in everywhere. So romantic!

I think this is the song that God let me hear everyday.

Today, i felt blessed! Because again God remind me about THE POSITIVE MINDSET! So, here they are.

Seberapa sering pikiran buruk melayang di kepala kita? Saya rasa, sangat sering! Saking seringnya, kita menjadi minder dan mudah iri hati. Masih ingat tulisan saya kemarin? Ya, hari ini saya menemukan jawabannya dan sekaligus saya malu dengan diri saya sendiri.

Kenapa? Karena saya sudah iri sama kehidupan orang-orang sekitar saya dan saya lupa memandang bahwa banyak hal yang bisa saya ucapkan “TERIMA KASIH” kepada Tuhan. Dari hal yang sederhana sampai mujizat terbesar dalam hidup saya, seakan terlupakan begitu saja hanya karena saya iri? Wah, menyedihkan buat diri saya!

Bersyukur, hari ini saya kembali diingatkan. Bagaimana membangun pikiran positif? Dengan mengganti cara berpikir kita dan cara kita berbicara.

Change Your Words, Change Your World
Change YOur Mind, Change Your Life
Change Your Speak, Change Your Day

Cara sederhana ini terkadang terasa sulit dijalankan. Mengapa? Ya, balik lagi, karena rasa iri hati kita yang kita biarkan terus menerus merasuk diri sendiri. Jadi, belajarlah untuk mencintai diri.

Dulu, saya mungkin termasuk orang yang sering bertanya-tanya kenapa sih saya harus mencintai diri sendiri? Lagi, memalukan! Tapi, semakin lama, saya semakin disadarkan sama Tuhan dengan kata-kata yang indah dibawah ini, yang menjadi jawaban dari pertanyaan saya itu.

Pertama, God Loves is NEVER FAIL! God NEVER LEAVE us! Ya, kata paling indah dari Tuhan itu adalah ketika Ia bilang dan berjanji kalau DIA AKAN SELALU SEDIA MEMBERIKAN YANG TERBAIK BUAT HIDUP KITA.

Kedua, GOD BLESS always THE BEST. Berkat Tuhan itu selalu yang terbaik. Jadi, mengapa harus takut dengan berkat itu?

Ketiga, GOD IS CREATIVE. Tuhan itu selalu punya cara yang ajaib untuk memberikan mujizat kepada saya. Jadi, ketika saya berserah pada Dia, maka semua akan baik- baik saja. Nggak cuman itu saja, iF God is Creative, so, we are too. Nggak ada orang di dunia yang gak kreatif. Buktinya, bus saya saja yang uda rusak dan ga layak pake masih bisa jalan. Jadi, semua orag kreatif!

Lalu, apa yang sering membuat kita lupa akan semua hal ini dan membuat kita jadi tidak bersyukur? Ketakutan kita dan rasa iri hati. Kedua hal yang juga membuat kita selalu stuck dan diam di tempat.

Itulah mengapa, para motivator, semua teman kita, mungkin selalu menegur kita untuk change our mind. Supaya berkat TUhan bisa terasa dan terus kita bicarakan setiap harinya. Hal positive itu akan membawa kita mimpi. So, Tuhan tahu bagaiman IA harus melihat diri kita.

Thank you God!

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #SaturdayNight – The Way You Look At Me at Catatan Si Hijau.

meta

