#FromHome- Act, Believe and Confess

2 January 2014 § Leave a comment

HAPPY NEW YEAR!! 2014 is here!

Wow, i can’t believe, it almost 10 years since i started blogging. I still remember, ten year ago, i wrote on Friendster. 

Kalau saya boleh flashback ke 10 tahun yang lalu, banyak sekali kejadian yang telah mengubah hidup saya. Ya, meski rata-rata kejadian itu merupakan hal-hal kecil, tapi kejadian tersebut telah banyak merubah hidup saya sedikit demi sedikit.

Saya bisa mulai dari ketakutan saya yang mulai dapat saya atasi. Harapan saya, tahun ini saya bisa menjadi LEBIH BERANI LAGI! Berani mengambil resiko, berani dalam memilih, berani dalam bertindak dan berani mencoba hal yang baru. Jadinya, di tahun ini ada beberapa list di dalam buku mimpi saya tentang keberanian ini (saya akan sharing bila sudah terjadi ya!)

Kemudian, pikiran saya yang semakin terbentuk dimana saya mulai bisa memilah pikiran positif dan negatif. Kalau dulu, hampir setiap hari saya hidup dalam kecurigaan,tapi sekarang saya sudah bisa SANTAI. Harapan saya, semoga saya semakin bisa dan pintar berpikir positif, memilah mana yang penting  dan yang tidak penting untuk dipikirkan.

Dalam bekerja, setidaknya, sedikit demi sedikit, saya sudah mengarah pada sesuatu yang pasti. Tentang karir dan hal apa yang ingin saya dalami dan kembangi. Harapannya, tahun ini saya berharap bisa mendapatkan tugas yang lebih menantang lagi dan bisa menyelesaikannya dengan baik dan benar.

Bila melihat kondisi keluarga saya saat ini, boleh saya katakan, meski tidak sempurna, tapi saya sangat bersyukur, karena semakin hari kami semakin mencintai satu sama lain. Harapannya, semoga di tahun ini, hubungan kita semakin erat dan bisa saling memaafkan satu sama lain.

Kalau dalam soal masa depan, sekarang saya lebih bisa berserah kepada Tuhan dan semoga bisa tetap terus dilakukan sampai akhir hidup saya. Amin.

 

Terima Kasih 2013! Welcome 2014! Keep Smiling!🙂

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #FromHome- Act, Believe and Confess at Catatan Si Hijau.

meta

