#Birthday- one more year

2 June 2014 § Leave a comment

Well, i felt really blessed today.

I went to lunch with my family.

Kadang memang ketika jauh kita semakin dekat. Itu yang saya rasakan dengan papa saya. Dan di hari ulang tahun saya ini, saya semakin merasakan berkah.

Hidup saya saat ini jauh lebih baik. Saya berharap saya terus bersyukur setiap saat. Karena bersyukur itu ujian yang lebih berat daripada berhenti mengeluh.

Well, di tulisan yang random ini, saya cuma mau bilang, Tuhan itu sangat ajaib, besar dan He is really a good Father to me. Thank you God to let me born on this way.😉

25-May-2014

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #Birthday- one more year at Catatan Si Hijau.

meta

