#BusThought – when you lost a “stars”

8 September 2014 § Leave a comment

Perenungan saya hari ini jauh dari rasa senang ataupun sedih. Namun, saya melihat hari ini sebagai waktu yang mengungkapkan sesuatu.

Pagi ini, saya kembali terjebak dalam ketidakpercayaan pada angkutan yang mengantar saya ke kantor. Alhasil, saya telat datang ke kantor.

Saya harus menunggu hampir 2 jam hingga saya sampai. Ada yang lucu, saya kira emosi saya akan diuji hari ini. Kenyataannya, saya seperti melihat air tenang mengalir di tepi sungai. Datar.

Di saat inilah, pikiran saya terbesit dengan sebuah film yang saya tonton kemarin berjudul, Begin Again.

Film ini terlihat datar pada awalnya. Ketika menelusurinya, saya kira ini hanya akan jadi film “chessy” saja. Ternyata saya salah.

Film ini seakan mengingatkan saya tentang dunia yang terus berputar. Ada saatnya kamu berada di titik tertinggi, tapi jangan lupa suatu saat kamu akan mudah terjatuh bila kamu tidak pintar menyeimbangkan diri.

Menakutkan! Ketika jatuh, bisa jadi kamu akan kehilangan segalanya. Seperti Dan (Mark Ruffalo) seorang produser musik terkenal. Dalam film ini, diceritakan bagaimana habit buruk Dan akhirnya menjadi gol “bunuh diri”. Ia kehilangan keluarga, perusahaan dan hampir kehilangan impiannya.

Di sisi lain, Greta ( Kiera Knightley) harus rela ditinggal kekasihnya yang terkenal Dave Khol (Adam Levine).

Namun, nasib merubah Greta. Ia bertemu dengan Dan saat bernyanyi di kafe. Awalnya, Ia menolak semua tawaran Dan. Tapi, karena sakit hati dengan kekasihnya, Ia pun menerima tawaran tersebut.

Film ini hanya mengingatkan saya tentang hidup semanis musik. Ada saatnya kamu tertawa. Ada saatnya kamu menyesal. Namun, selalu ada kesempatn untuk menikmati impian mu, itu bernama harapan.

When you lost stars, find the other one. Because you deserve a better star. You are a star for someone.🙂

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #BusThought – when you lost a “stars” at Catatan Si Hijau.

meta

