#JustReview – Booking Hotel with promo? It’s too ordinary!

10 April 2015 § Leave a comment

Sebagai orang yang suka diskonan, harga murah itu prioritasaling utama. Apalagi kalau mau jalan-jalan. Kalau gak murah, yah gak bisa jalan-jalan enakkan?🙂

Nah, alhasil gue survey deh kamana-mana cari hotel yang murah. Berhubung gue dah lama gak ngeblog disni, jadi, gue pengen kasih tahu pengalaman gue saat gue jalan-jalan. Karena ini murah banget.

Ketemulah gue sama Travelio.com. Ini website unik banget. Jadi, ceritanya gini sekarang gue mau booking hotel di KL. Seteleh dapat referensi dari temen gue di KL, akhirnya gue memutuskan untuk pesan di Apple Hotel. Begitu gue masuk ke Travelio.com, yang perlu gue lakukan adalah NAWAR! haha..

Sebagai cewek, harus dunk jago nawar! Apalagi klo belanja ke tanah abang or pasar pagi. Nah, berhubung ada hotel bisa ditawar, kenapa nggak kan gue coba?

Alhasil, inilah yang gue coba tawar.  Pastinya lebih murah dari yang lain.

14286349841552330336

Terus gue disuruh nunggu nih. Deg-degan juga waktu nunggu kayak gini.

1428635254677592850

Eits.. gue dapat lho!!

14286352641548829176

Harga segini, dah termasuk dengan tax dan booking fee.

Wah, udah deh langsung aja tanpa pikir lainnya, gue booking. Harga segini sih murah. Sisanya, bisa gue pake buat jalan-jalan.

Review gue buat website ini ya, seru sih! haha.. soalnya ada perasaan gimana gitu pas nawarnya. deg-degan..diterima or ditolaknya.

Plus, ternyata ini adalah startup baru buatan Indonesia. Jadi, boleh lah kita dukung startup baru ini. Iya nggak sih?🙂

So, recommended banget! nilai 8/10🙂

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #JustReview – Booking Hotel with promo? It’s too ordinary! at Catatan Si Hijau.

meta

