#JustThought – Don’t Lie?

18 June 2015 § Leave a comment

katakanlah itu adalah sebuah kebohongan terbesar. namun, kenapa itu menjadi magnet yang terus menarikku? Aku tidak mengerti, kamu pun belum mengerti.
Terkadang cinta itu sulit diungkapkan ketika keyakinan semakin terasa benar namun realita belum menjawab apapun. Pertanyaanku hanya satu, mampukah aku melepaskannya? 

Setelah sekian lama memendam rasa ini, aku pernah melepaskannya. namun, entah angin darimana dia datang lagi. Kemudian ia terlepas dan datang lagi.
seperti botol yang dibuang ke laut, ia tenggelam namun ia akan kembali ke pasir di tepi pantai. mungkin, inilah cintaku. kau yang datang dan pergi, hanya kau yang ingin ku biarkan menetap.

Namun, aku tak mampu mengambilmu karena kau masih terisi. aku menantimu datang dalam keadaan kosong karena aku ingin mengisimu. terkadang, aku berpikir untuk menjadi egois, mencoba membuang paksa isimu. Ya, aku tak bisa lakukan itu.

Karena aku tidak bisa membohongi diriku yang mau jadi seutuhnya untukmu. Mengisi botolmu dan meletakkannya di rumah tanpa perlu melihatnya terhanyut di lautan lagi.

Aku tidak bisa berbohong pada kenyataan bahwa feelingku terasa kuat. mungkin aku punya six sense yang mengatakan bahwa itu adalah kamu. namun aku terlalu takut pada kenyataan kau akan pergi selama-lamanya dan aku berakhir bukan bersamamu.

Karena aku melihat kamu dan aku hanya melihat kejujuran hatiku. Bahwa aku mencintaimu, sahabatku.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #JustThought – Don’t Lie? at Catatan Si Hijau.

meta

