#Day49 – I miss You

18 February 2016 § Leave a comment

Aku tak pernah membayangkan, menjalani sebuah cerita seperti ini. Namun, kau hadir di saat aku merindukanmu.

Aku tak menyangka, beginilah rasa rindu yang nyata hingga waktu mempertemukan kita kembali.

Aku tak menyangka, aku bisa menjalani cerita ini ketika bersama denganmu.

Mungkin, aku hanya sadari, aku masih percaya akan cinta sejati.

Mungkin, cinta itu sungguh-sungguh tidak terbatas oleh jarak dan waktu. Meskipun aku dan kau berada di tempat dan waktu yang berbeda, sungguh, aku merasakan kau dekat di hatiku.

Mungkin, cinta ini lah yang aku rindukan selama ini.

Sayang, mungkin, aku hanya merindukanmu. Membuat aku menghitung waktu hingga akhirnya kita bertemu kembali, bergandengan tangan, tertawa bersama dan mewujudkan impian-impian kecil yang setiap hari kita bicarakan.

Ah, aku rindu padamu.

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #Day49 – I miss You at Catatan Si Hijau.

meta

