#124 -On Time

3 May 2016 § Leave a comment

Tidak ada yang mengira, bahwa waktu sesungguhnya berjalan begitu cepat. Detik demi detik terlalui, menggoreskan setiap cerita baru. Mimpi demi mimpi terbang kesana kemari dan ingin menghinggapi kenyataan.

Aku masih teringat, awal petualangan ku di dunia yang dibilang sangat keji dan berat ini. Menakutkan? Sangat. Takut? Banget. Namun, dengan segala kekuatan yang ada pada diriku, masalah demi masalah bisa aku selesaikan. Mimpiku pun menjadi jelas.

Mataku semakin melihat masa depanku. Tidak hanya tentang cinta, karir, namun lebih pada seperti apa aku ingin jadi diriku kelak.

Beruntung, aku tidak sendirian. Tuhanku mendengarkan satu per satu doa yang aku ucapkan.Mulai dari kerinduanku menemukan sahabat istimewa, hingga keingintahuanku akan dunia yang luas.

Kalau aku ingat-ingat kembali, waktu itu sangat tepat. Ada saatnya aku harus bergerak maju dan melupakan masa laluku, serta perjalanan ketidakpastianku menuju kerinduanku yang pasti.
Seakan baru semalam aku berdoa, Ia pun mengabulkannya. Padahal, dulu terasa begitu lama. Mungkin, benar saat mempercayakan waktuNya, hanya perlu berjalan terus dan tetap percaya. Bersabar dalam diam bersama Dia.

 

Sekarang, hadiah istimewa itu sudah aku miliki. Lalu, apa selanjutnya?

Perjalananku menjadi diriku. Menjadi seorang isteri, ibu dan sahabat bagi orang yang aku cintai. Semoga dia yang menjalin waktu bersamaku, adalah orang yang tepat.

Perjalananku menjadi diriku. Menemukan kepingan mimpi dahulu tentang ingin mejadi lebih berpengatahuan tentang dunia. Tidak diam ketika ketidakadilan itu terlihat di depan mata. Semoga aku menjadi orang yang lebih baik.

Perjalananku menjadi diriku. Menjalani pekerjaanku dengan penuh sukacita dan dapat mengembangkan pekerjaanku dan juga diriku menjadi lebih berguna. Semoga aku menjadi seorang yang lebih piawai menghadapi pekerjaanku.

Perjalananku menjadi diriku. Menenulusuri kehidupan yang tidak pasti dan melihat setiap kejutannya. Semoga aku memiliki waktu menjelajahi dunia yang luas ini.

Perjalananku menjadi diriku. Untuk menjadi diriku seutuhnya dan bersyukur tentang aku serta menjadi orang lebih baik di dunia ini.

 

Mungkin, perjalnaanku menjadi diriku inilah yang aku doakan sejak aku beranjak dewasa. Bagaimana kelanjutannya? Aku pun masih harus terus berjalan.

Aku percaya waktu berikutnya, saat aku meraih mimpiku akan tepat dan indah.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #124 -On Time at Catatan Si Hijau.

meta

