Day143- The Past

22 May 2016 § Leave a comment

Ada masa lalu.

Ada masa lalu, kenangan dalam sedih yang diam-diam terlalu takut untuk dilupakan. Bukan, bukan karena terlalu menyakitkan. Ada masa lalu, diam-diam merasukkan virus membuat tubuh enggan melawan penyakit yang sama.

Ada masa lalu, bukan untuk dihapuskan. Dia hadir diam-diam, merasukkan cerita dalam nadi, membuat denyut jantung berdetak begitu cepat. Kemana pintu berikutnya akan terbuka? Akan kah bayangan itu akan terus terkenang?

Ada masa lalu, datang dalam keheningan. Mengampiri waktu hari ini yang telah merajut kebahagiaan. Menciptakan nada keresahan. Apakah akan terulang kembali?

Ada masa lalu, yang tak pernah ingin aku masukki kembali. Membuat masa ini menjadi kekhawatiran, akan kah masa ini menjadi masa lalu yang terulang lagi dan lagi?

Ada masa lalu, itu, membuatku terlalu lelah, kerap mengingat  dalam gelap, bayang yang merasuk dalam tidur. Seakan, hidup takkan ada senyuman, takkan ada bahagaia, takkan ada cinta.

Ada masa lalu, mungkin, itulah akar ketakutanku.

Ada masa lalu, Ada masa sekarang, yang tak boleh aku lupakan, ada harapan.

 

Jakarta, 22 Mei 2016, 5:31PM

Hai kamu, di masa depan, ingatlah masa lalu menyakitkan, membuatmu menjadi manusia tegar, masa lalu menyenangkan, membuat kamu menjadi manusia yang sukses. Karena kamu telah berada pada masa dimana mimpi masa lalu yang kau ucapkan telah menjadi nyata di masa sekarang. #SelfReminder

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Day143- The Past at Catatan Si Hijau.

meta

%d bloggers like this: