Day190 – It Hurts!

18 July 2016 § Leave a comment

Diam dalam gelap, mungkin itu jadi tempat yang menyenangkan untuk menyembunyikan perasaan ini.

Rasa gemetar di dalam tubuh, seakan bergejolak hingga membuatku ingin berteriak.

Drama? Mungkin terlihat seperti drama, namun rasa sakit ini hanya aku yang bisa rasakan.

Setiap bulan dia datang, diam-diam, tanpa pernah memberikan feeling apapun.

Meski, ada tanda, namun ia hanya banyak bicara dan terkadang tak ditepati hingga beberapa lama.

Menunggu, menunggu, menunggu, menyebalkan bukan?

Saat ia datang, moodku, tak lagi aku kenal. Siapa aku? Mengapa aku? seakan menjadi pertanyaan setiap bulan yang tak terlewatkan.

Belum lagi, ketika tamu datang memasukki tubuhku, hingga menjadi sosok manusia baru. Kau tahu? Detik-detik itulah, perutku bergejolak dengan rasa yang sangat amat tak kumengerti. Menangis, berteriak, menangis, apapun cara yang aku lakukan, sakit itu tetap ada.

 

Sekarang, kau melihat tubuhku, seakan ingin melahap tanpa perlu mencinta dan membuangnya. Lalu, mencari lahapan baru.

Tahukah kamu? Rasa sakit ketika kau melihat, menyentuh dan membuang tubuhku itu melebihi rasa sakit yang akan aku rasakan bila aku terkena penyakit manusia.

Hingga aku ingin mengutukmu lebih dan lebih. Namun, tak bisa aku lakukan itu.

Karena kau adalah manusia. Hanya saja, ingatlah, ibumu, punya sakit yang sama seperti aku, bahkan lebih sakit.

Maukah kamu menyia-nyiakan ibumu, seperti kau menginjak-injak bunga dan memetik yang baru lagi?

Aku yakin, jawabmu tidak. Maka, sayangi bunga yang kau temukan dan biarkan dia bermekar lebih indah.

 

 

 

 

 

*it’s about PMS. Honestly, women hate PMS. No one like it! So, appreciate them!

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Day190 – It Hurts! at Catatan Si Hijau.

meta

