What are “the most expensive” things in this world?

11 October 2016 § Leave a comment

For me, there are 3 things that are expensive.

  1. TRUST. Membangun kepercayaan itu ibarat membangun rumah. Kalau dari fondasinya nggak kuat, dia akan cepat rubuh. Sama seperti kepercayaan, kalau dari awal tidak bisa menunjukkan kepercayaan, yang ada dia akan disebut penipu. Sekali ada yang rusak dari kepercayaan, maka akan merusak seluruhnya.
  2. LOVE. Memang, ini adalah hal yang gratis. Semua orang bisa memberikan cinta. Tapi, nggak semua orang sanggup membangun cinta itu sampai menjadi bangunan yang kuat. Arsitektur dari cinta pun perlu mengenal tentang dirinya sendiri sebelum Ia menunjukkan dan memberikan cintanya kepada orang lain. kedengarannya klise, tapi sekali kita bisa mendapatkan cinta itu, maka kita mendapatkan HARTA TERMAHAL di dunia. Termasuk, dalam mencintai diri sendiri.
  3. FAITH. Nggak semua orang bisa percaya akan adanya harapan. Nggak semua orang bisa percaya akan mimpinya. Tapi, ketika kita menjadi salah satu orang yang mempercayai adanya FAITH, maka kita bakal memiliki harta termahal.

Sederhana menjadi kaya, namun sangat sulit untuk menikmati kekayaan ketika yang terlihat adalah yang dikatakan sebagai “kekayaan”. Bersyukurlah, karena kita semua sudah menjadi orang kaya.🙂

 

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading What are “the most expensive” things in this world? at Catatan Si Hijau.

meta

%d bloggers like this: