SHIT! $@%#¥£

25 January 2017 § Leave a comment

Shit happens. Ini yang dikatakan banyak orang kepada saya. Hidup itu kayak gitu, harus ada memaksa dan terpaksa. Apakah benar? Semua demi uang? Apakah bisa? Semua demi kamu? Apakah mungkin?

Berada di posisi saat ini bener-bener menyiksa. Kayak mau putus sama pacar, tapi masih sayang. Tapi di satu sisi, sudah tidak bisa lagi tahan menghadapi hari, duduk dibelakang komputer, nggak tahu mau ngapain atau mungkin tahu tapi nggak mau peduli lagi.

Kenapa selalu ada moment kayak gini? Kenapa selalu ada shit kayak gini?

Di saat kayak gini, mulut hanya ingin mengumpat, pikiran hanya ingin merendah, kaki hanya ingin melompat dan tangan hanya ingin memukul.

Hati berdebar kencang, senyum memudar, dan tak ada yang peduli.

SHIT!

Rasanya kalau punya pintu kemana saja, mungkin sekarang sudah saya gunakan. Shit!

Omongan itu ibarat harimau. “Iya kalau punya uang lebih, saya belikan.” “Iya nanti saya kasih” “Iya nanti saya carikan” kata nanti ibarat janji palsu yang tidak lagi bisa dipercaya. Mengandaikan kepada orang lain sama saja memberikan racun yang membunuh.

Apakah hidup seperti itu? Ya, memang. Ada masa lalu, ada masa sekarang, ada masa depan.

Ada orang yang cuma ngomong bullshit, ada orang yang sok sibuk, ada orang yang suka ngumbar janji, ada orang yang lebih suka menyendiri, ada orang yang rela melakukan apa saja, ada orang yang sungguh mencintai, ada orang yang berbeda-beda. Dimana kah saya?

Shit!

Hidup itu memang penuh tanda tanya. Sabar? Sampai kapan? Lelah? Sampai kapan? Dimana kah saya?

Shit!

Saya hanya ingin ke langit, melompat dan terbang. Shit!

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading SHIT! $@%#¥£ at Catatan Si Hijau.

meta

