Hey you!

26 January 2017 § Leave a comment

Yes, i’m talking with you. Stop now! Udah cukup membuat aku menyiksa. Aku nggak mau kehilangan orang-orang yang berharga dalam hidupku. 

Aku baru saja menemukan cintaku. Aku tidak mau kehilangan hanya karena ego ku. Ego yang membuat aku mencoba-coba menyakiti hanya untuk membuat aku tahu apakahi itu cinta.

Bukan seperti itu cinta yang aku inginkan. Aku lelah, lelah untuk melakukan hal itu.

Aku hanya ingin percaya dengan cintaku. Dia yang akan membuat aku bertumbuh menjadi wanita, ibu dan istri untuknya kelak. Aku tak mau lagi menyakiti hatinya dengan perkataan kekanak-kanakan.

Stop berada di dalam diriku! Aku sedih ketika aku tak  bisa membuatnya tersenyum. Bukan itu yang aku mau! Ini terlalu egois!

Hey you, aku lelah menangisi diriku. Biarkan aku mencintai diriku, lalu terus mencintai dia. Aku belajar lebih dari harga diri ketika aku bersama dia. Tidak ada manusia yang sempurna, yang ada adalah saling melengkapi dan menyayangi. Itu yang akh mau bersama dia.

Hey you, aku sudah memaafkan dirimu. Sekarang, mungkin waktunya kamu diam dan biarkan aku berbahagia. Jangan racuni aku lagi dengan kata-kata jahatmu! Aku tak mau mulutku teracuni untuk menyakiti, apalagi menyakiti orang yang paling aku cintai. 

Aku ingin melompat bukan untuk pergi darimu, tapi aku ingin bebas. Biarkan aku terbang menjadi diriku.

Hey you, aku sedang mengobati lukaku dengan kata-kata positif, ijinkan aku sekarang untuk hidup.

Hey you, terima kasih. Kau telah mengajaku untuk mencintai. Sekarang ijinkan aku untuk benar-benar mencintai.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Hey you! at Catatan Si Hijau.

meta

